Header Ads

Header ADS

Panglima Gedang Sebut H.Zulkarnain Noerdin Maju Bacalon Wako Dumai di 2020

H.Zulkarnain Noerdin

DUMAI - Sepertinya sosok-sosok yang dikabarkan maju Bakal Calon Walikota Dumai pada 2020 mendatang terus bermunculan.

Sebelumnya muncul nama Datuk Seri Syarudin Husin yang merupakan Ketua DPH Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Dumai disebut-disebut maju Bakal Calon Wako Dumai.

Kemudian muncul lagi H.Faisal yang merupakan Kepala Dinas Kesetan Dumai juga maju Bakal Calon Wako Dumai yang dikabarkan melalui Jalur Independent (Non Partai)

Kemudian muncul sosok Riski Kurniawan juga disebut-sebut maju Bakal Calon Wako Dumai.

Berikutnya muncul nama Delyuzar Syamsi sang Perantau atau disapa akrabnya Bang Del ini 
juga disebut-sebut maju Bakal Calon Wako Dumai.

Kini Media EraPublik.com kembali mendapat kabar dari H.Awaluddin alias Panglima Gedang, ia menyebut bahwa sosok H.Zulkarnain Noerdin yang berprofesi sebagai Dosen dan Pengacara Putra Kelahiran Selat Panjang ini juga maju Bacalon Wako Dumai.

Panglima Gedang sebelumnya telah sukses meraih suara masyarakat Kota Dumai untuk Intsiawati Ayus SH.MH yang merupakan Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) dengan jumlah suara mencapai 19.000.

"H.Zulkarnain Noerdin adalah sosok yang layak maju Bacalon Walikota pada Pilkada Dumai di 2020 nantinya," ucap Panglima Gedang kepada Media EraPublik.com, Selasa (14/05/2019).

Panglima Gedang juga menjelaskan, bahwa H.Zulkarnain Noerdin pernah menjabat sebagai DPRD Povinsi Riau dari Partai Bulan Bintang, dan H.Zulkarnain Noerdin juga pernah menjadi Pengacara Ustad Abdul Somad.

Selain itu juga, 
H.Zulkarnain Noerdin merupakan seorang Tokoh Agama Penceramah dan juga merupakan Ketua Pengawasan Pendidikan Nasional untuk Provinsi Riau.

"Saye atas nama Panglima Gedang akan siap mendukung beliau untuk maju sebagai Calon Walikota Dumai di 2020 kedepan." tandas Panglima Gedang.




Penulis: Budi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.