Header Ads

Header ADS

Para Tokoh Masyarakat Dumai Berikan Apresiasi Kepada PPK dan Panwascam

Datuk Timbalan Ketua DPH LAMR Dumai
H.Andi Azmi Arifin

DUMAI- Beberapa Tokoh Masyarakat Kecamatan Dumai Barat, Dumai Kota, Sungai Sembilan dan Kecamatan lainnya mengutarakan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan Petugas PPK, Panwascam serta aparat kepolisian dan TNI Dumai.

Ucapan ini karena berjalannya proses Pemilihan Presiden dan Pileg (Pemilu) 2019, hingga usainya proses pleno rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), berjalan lancar, aman, damai, jujur, adil, transparan dan Demokratis.

Hal ini dikemukakan oleh Tokoh Kecamatan Dumai Barat yang merupakan Datuk Timbalan Ketua DPH (Dewan Pengurus Harian) di LAMR H.Andi Azmi Arifin, bahwasanya ia mengapresiasi atas kerja keras KPPS, PPK dan Paswancam yang telah sukses melaksanakan Pemilu 2019.

"Tak lupa juga kami ucapkan kepada seluruh aparat Kepolisian dan TNI di Dumai yang telah berhasil mengamankan Pemilu pada 2019 ini," ucap H.Andi.

Disamping itu Tokoh Masyarakat Kecamatan Dumai Kota H. Paiman dan juga sebagai Ketua IKJS Kota Dumai turut mengucapkan hal yang sama.
H. Paiman Ketua IKJS Kota Dumai

"Alhamdulillah proses pemilu di Kota Dumai berjalan lancar," tandas Ketua IKJS ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Sembilan.
Tokoh Masyarakat Kec.Sungai Sembilan

"Kami selaku tokoh masyarakat mengapresiasi kepada petugas PPK & Panwascam di masing-masing daerah mereka, dan tak lupa kami mengajak serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan persatuan dan kesatuan bangsa ini." tandas para Tokoh Masyarakat ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.