Breaking News

Pemkab Rohil Keluarkan Surat Edaran, Dukung Fauzan Di AKSI


ROKAN HILIR- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau selalu dan akan memberikan support serta dukungan kepada putra atau putrinya, apalagi membawa dan mengharum nama daerah. 

Seperti yang dilakukan pemerintah daerah (Pemda) Rohil kepada Fauzan, Putra Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, (Palika). Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir telah mengeluarkan Surat Edaran.

Surat Edaran itu Tentang Dukungan Untuk Fauzan Finalis Dari Riau Pada Ajang Akademi Sahur Imdonesia (AKSI) yang ditayangkan olèh indosiar selama bulan ramadhan menjelang sahur.

Surat Edaran bernomor 201/ Infrastruktur/2019/162 ,Tertanggal 8 Mei 2019 itu ditanda tangani langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir Drs.H.Surya Arfan, M.Si.

Surat Edaran itu isinya minta kepada OPD, Camat, Lurah, Penghulu dan Kepala Sekolah SLTA/ SMA untuk dapat memberikan dukungan dengan cara mengirim SMS sebanyak-banyaknyak.

Tata cara memberikan dukungan dengan cara KETIK AKSI (SPASI) FAUZAN Kirim Ke 97288. Polling SMS akan mulai dihitung pada hari sabtu, Pukul 14.00 wib sampai Ia Tampil. 

Fauzan tampil pada Sabtu dini hari pukul 02.00 wib." Semoga fauzan dapat memenangkan ajang AKSI Indosiar ini sehingga mengharumkan nama rokan hilir," Tulis dalam Surat Edaran itu.




Sumber: gemapesisir.com.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar