Polres Rohil Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas, Bukber Lintas Sektoral Pasca Pemilu 2019


ROKAN HILIR – Polres Rokan Hilir laksanakan forum silaturahmi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca pemilihan umum (Pemilu) 2019 di aula Tunggal Panaluan Mapolres Rohil, Kamis Tanggal 16 Mei 2019.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa sekaligus apresiasi terhadap partisipasi pemilu presiden-wakil presiden dan pemilu legislatif Tahun 2019 di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan agenda pesta demokrasi, sehingga pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Rokan Hilir dapat berjalan aman, damai, dan sejuk," jelasnya.


“ Pelaksanaan pemilu di (18) Kec. yang ada di Kabupaten Rokan Hilir semuanya berjalan dengan lancar. Tanpa bantuan bapak ibu semua, kami dari Polri-TNI tidak ada apa-apanya. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir yang telah mewujudkan susana yang kondusif selama pemilu 2019,” papar AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

" Kepada segenap warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban. " Dan yang paling penting jangan mudah serta percaya akan berita-berita Hoax yang intinya ingin memecah persatuan dan kesatuan," himbau AKBP Sigit Adiwuryanto.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp yang diwakili Asisten I Drs H Ferry H Paria dalam sambutanya mengatakan," ia menyambut baik dilaksanakannya kegiatan tersebut. Kegiatan itu sangat strategis sebagai salah satu wahana untuk mendinginkan suasana atau cooling down pasca pelaksanaan Pemilu 2019. Dimana secara umum pemilu di Kabupaten Rokan Hilir dapat berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif," ucapnya.

" Tentunya ini semua tidak terlepas dari upaya kerja keras dan sinergi dari aparat keamanan, baik Polri maupun TNI serta dukungan para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan segenap elemen masyarakat,” papar Ferry.

Adapun tamu yang hadir dalam acara forum silahturahmi tersebut yaitu, Kapolres Rokan Hilir dan jajaran, Danyon B Pelopor Sat Brimobda Riau, Dandim 0321 Rohil, Bupati Rohil, Ketua DPRD Rohil, Kajari Rohil, Ketua Pengadilan Negeri Rohil, Kepala Imigrasi Rohil, Kepala Lapas Rohil, Camat se-kabupaten Rohil, Danramil se-Rokan Hilir, Lurah dan Datuk Penghulu se-Rokan Hilir, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua LAM, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.



Press Release: Hms Polres Rohil.
Editor: Toni Octora.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.