Breaking News

Polsek Kubu Bagikan Ratusan Takjil Ke Warga Pengguna Jalan Raya



ROKAN HILIR - Polsek Kubu dan rombongan bagi-bagi ratusan takjil jelang berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan secara cuma-cuma di Jalan Jend Sudirman Kep. Sei Kubu Kec. Kubu Kab. Rohil tepatnya didepan Mapolsek Kubu. Kamis 16 Mei 2019 sekira Pukul 17.00 Wib.


Pembagian takjil ini dipimpin oleh Kapolsek Kubu AKP SYOFYAN SH yang di wakili oleh Kanit Shabara Polsek Kubu Iptu Zulhainan SH beserta personil Polsek Kubu.

Adapun takjil yang di bagikan kepada masyarakat di Wilkum Polsek Kubu berupa makanan dan minuman untuk berbuka Puasa yang berjumlah lebih kurang (200) bungkus.




Kapolsek Kubu AKP SYOFYAN Se melalui Kanit Shabara Polsek Kubu Iptu Zulhainan SH mengatakan," Ramadhan tahun ini dijadikan mementum bagi Polsek Kubu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjalin hubungan yang harmonis serta silaturahmi antara Polri dan masyarakat Kubu," ucapnya.

" Pembagian takjil yang diberikan kepada masyarakat di Wilkum Polsek Kubu yang sedang berpuasa, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang hendak berbuka, berbagi sesama dan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah sedekah di bulan Ramadhan ini," papar Iptu Zulhainan SH.

Lanjut Iptu Zulhainan SH," Hal ini juga untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personel Polsek Kubu untuk melayani masyarakat," ungkapnya




Press Release: Hms Polres Rohil.
Editor

Tidak ada komentar