Polsek Panipahan Gelar Bakti Sosial Sedekah Jum'at Untuk Warga Yang Kurang Mampu



ROKAN HILIR- Kapolsek Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas Iptu Zulmar SH melalui Kasium Polsek Panipahan dan rombongan laksanakan kegiatan bhakti sosial jum'at sedekah pada masyarakat yang kurang mampu, dengan tema," Polisi Peduli Sesama, di Panipahan Kec. Pasir Limau Kapas, Jum'at 17 Mei 2019 Pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH melalui Kasium Polsek Panipahan dalam kegiatan bakti sosial sedekah jum'at tersebut mengatakan," tujuan kegiatan bakti sosial sedekah jum'at ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Panipahan untuk berbagi sesama masyarakat," ucapnya.

" Kegiatan ini sekaligus mempererat tali silahturahmi antara Polri dan masyarakat, dan meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri  sehingga menunjang program Polri yang Prometer," paparnya.


Adapun warga masyarakat yang mendapat bantuan sembako tersebut yaitu, Ibu Aidah (50), ia seorang janda beranak Dua (2), yang beralamat Perumahan Layak Huni di Jalan Melingkar Bundaran, sedangkan Ibu Roji'ah (45), janda beranak (10), anak nya masih kecil-kecil, yang tinggal di Jalan Bhakti Kep. Panipahan.

Kegiatan bhakti sosial sedekah jum'at yang diberikan sembako kepada warga yaitu berupa, beras, indomie, mintak makan, telur, teh dan gula. Ibu Roji'ah dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Polsek Panipahan dan rombongan," semoga bapak polisi senantiasa diberi kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam bertugas," do'a Ibu Roji'ah.





Press Release: Hms Polres Rohil.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.