Header Ads

Header ADS

Polsek Simpang Kanan Gelar K2YD, Amankan Berbagai Petasan



ROKAN HILIR - Kapolsek Simpang Kanan laksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, serta mengantisipasi gangguan kamtibmas yang cenderung meningkat di bulan Suci Ramadhan, Sabtu Tanggal 11 Mei 2019.

K2YD itu langsung dipimpin Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan S Ap, MSi dan didampingi (10) personil jajaran Polsek Simpang Kanan di Pasar Sabtu pekan simpang kanan Kecamatan Simpang Kanan, kabupaten Rokan Hilir.

Kepada inforohil.com, Iptu Boy mengungkapkan bahwa dari hasil kegiatan, pihaknya berhasil mengamankan petasan ilegal berbagai Merk.

Diantaranya yaitu, mercon korek Besar (8) bungkus, mercon korek kecil (8) bungkus, cicroblitz (23) buah, bunga teratai (48) buah, silver guttering (12) bungkus, Happy flower (11) bungkus, bunga teratai wt (3) bungkus dan sky cruiser (3) buah.

Dikatakan Iptu Boy," selain merazia petasan ilegal, pihaknya juga melakukan pemeriksaan badan terhadap pemuda-pemudi, dan melakukan pemeriksaan terhadap makanan dan minuman kadaluwarsa.

"Alhamdulillah, sasaran premanisme, Sajam, Miras dan makanan Kadaluwarsa hasilnya nihil," terang Iptu Boy.

Oleh karenanya, Boy berharap wilayah hukum Polsek Simpang Kanan di bulan Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri nanti situasi Kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif. "Mudah-mudahan Sitkamtibmas di wilkum Polsek Simpang Kanan tetap aman dan kondusif," harapnya. 



Sumber: inforohil.com.

Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.