Polsek Tanah Putih Dan Ibu Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis Ke Masyarakat


ROKAN HILIR- Kapolsek Tanah Putih  Akp Y.E Bambang Dewanto SH didampingi Ibu-Ibu Ranting Bhayangkari Polsek Tanah Putih beserta rombongan laksanakan kegiatan bagi-bagi Takjil di Jalan Lintas Riau-Sumut di depan Mapolsek Tanah Putih , Jum'at 17 Mei 2019 Pukul 17.30 Wib.


Kapolsek Tanah Putih Akp Y.E Bambang Dewanto SH dalam kegiatan bagi-bagi takjil ke masyarakat mengatakan," pembagian takjil ini bertujuan untuk berbagi sesama dan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan. Selain itu ingin sarana bersilaturahmi dengan masyarakat," jelas Akp Y.E Bambang Dewanto SH.

" Hal ini juga untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personel Polsek Pujud untuk melayani masyarakat dan agar terciptanya Kamtibmas yang aman," ungkap Akp Y.E Bambang Dewanto SH.

Pembagian Takjil Gratis yang di bagikan Personil Polsek Tanah dan Bhayangkari Polsek Tanah Putih kepada masyarakat di Wilkum Polsek Tanah Putih berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa yang berjumlah  lebih kurang (100) bungkus. Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 18.30 Wib.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.