Breaking News

PT.Pelindo Dumai Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


DUMAI - PT Pelindo I Cabang Dumai berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di areal kawasan perusahaan BUMN tersebut. Pembagian sembako itu dilaksanakan Rabu (28/5) di kantor Pelindo Dumai jalan Sultan Syarif Kasim sekitar pukul 09.00 wib.

Kegiatan Program Bina Lingkungan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu ini di pimpin oleh Divisi Umum Aguslianto mewakili GM Pelindo Dumai, Jonedi Ramli. Agus mengatakan, tujuan pembagian Sembako ini adalah untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

”Tujuan kami mengadakan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar lingkungan kerja PT Pelindo Dumai. Ini juga dilakukan sekaligus untuk meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi lebaran ini, “ungkap Aguslianto.

Bantuan yang di berikan sebanyak seribu paket, masing-masing paket nilainnya sebesar Rp.100.000 dengan total Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah). Isi paket tersebut terdiri dari Beras 5 kg, Gula pasir 1kg, Minyak goreng 2 liter dan beberapa kotak teh saset.

Murni (43) salah seorang warga kelurahan Buluh Kasap yang menerima bantuan sembako itu mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh PT Pelindo Dumai.

”Terimakasih sekali kepada pihak Pelindo Dumai yang telah mau membantu kami. Harapan saya program ini akan terus ada dari Pelindo Dumai buat masyarakat, ” ungkap Murni.






Sumber: Surya24.com

Tidak ada komentar