• Breaking News

    Satpol PP Tutup Paksa Warnet Berdekatan Dengan Kantor Lurah Jaya Mukti


    DUMAI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Dumai Sabtu malam (11/05/2019) menutup paksa salah satu warnet di Jln.Janur Kuning Kelurahan Jaya Mukti, tepatnya berdekatan dengan Kantor Lurah Jaya Mukti.

    Hal ini dikemukakan Kasatpol PP Bambang Wardoyo SH kepada media ini, bahwa ia hendak menuju ke Masjid dalam rangka Giat Safari Ramadhan.

    Didalam perjalanannya, Bambang melihat adanya Warnet yang sedang buka meskipun sudah ada himbauan dari Pemko Dumai, bahwa Warnet diminta untuk tidak buka hingga malam hari semasa di Bulan Suci Ramadhan 2019.

    Namun sepertinya Pengusaha Warnet yang berdekatan dengan Kantor Lurah Jaya Mukti ini terlihat penuh anak-anak yang sedang asyik bermain.

    "Melihat Warnet tersebut buka, saya langsung meminta kepada pengelola untuk segera tutup," ungkap Bambang Wardoyo SH.

    "Ironisnya, anak-anak yang bermain di Warnet tersebut sepertinya dari rumah, mereka hendak menuju ke Masjid Salat Tarawih. Namun teraweh tidak, malah ke Warnet." imbuh Bambang.

    Lanjut Kasatpol PP,"Kita menghimbau kepada seluruh pengusaha Warnet untuk menghormati himbauan Pemerintah Kota Dumai, dengan tidak membuka usahanya hingga malam hari." tegasnya.




    Penulis: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728