Satreskrim Polres Rohil Bagikan Takjil Ke Warga Kecamatan Tanah Putih



ROKAN HILIR - Satuan Reserse Kriminal Polres Rohil bagi-bagi ratusan takjil jelang berbuka puasa kepada pengguna jalan secara cuma-cuma di jalan lintas Riau - Sumut tepatnya didepan Mapolres Rohil. Kamis 16 Mei 2019 sekira Pukul 17.00 Wib.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Faris Sanjaya SIK dan didampingi kanit Tiga (3) Ipda Jonera serta Kanit Buser Ipda Irsannudin Harahap.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SiK melalui Kasat Reskrim AKP Fariz Sanjaya SIK
mengatakan," Ramadhan tahun ini dijadikan mementum bagi Satuan Reskrim Polres Rohil untuk mendekatkan diri ke masyarakat.


Pembagian takjil yang diberikan kepada pengguna jalan yang sedang berpuasa, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan ketika memasuki saat berbuka,” Ucap Akp Fariz Sanjaya SH.

Lanjut Akp Faris," pembagian takjil ini untuk berbagi sesama dan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan. selain  itu ingin bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Rohil," jelasnya.

" Hal ini juga untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personel Satuan Reskrim untuk melayani masyarakat," ungkapnya.



Sumber: wawasanriau.com.
Editor:  Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.