Sejumlah Tokoh Dumai Minta Riski Kurniawan, Maju Meramaikan Pilkada Kota Dumai di 2020


DUMAI - Sepertinya sosok-sosok yang dikabarkan maju Bakal Calon Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai pada 2020 mendatang terus bermunculan.

Sebelumnya diisukan nama Datuk Seri Syarudin Husin yang merupakan Ketua DPH Lembaga Adat Melayu Riau (LAM-R) Dumai disebut-disebut maju Bakal Calon Wako Dumai.

Kemudian muncul lagi isu, nama Fuad Fakhruddin SE disebut-sebut maju Bakal Calon Wawako Dumai.

Lalu muncul lagi isu sosok Faisal yang merupakan Kepala Dinas Kesetan Dumai juga maju Bakal Calon Wako Dumai yang dikabarkan melalui Jalur Independent (Non Partai)

Kini Media EraPublik.com kembali mendapat kabar, bahwa sosok Riski Kurniawan juga disebut-sebut maju Bakal Calon Wako Dumai.

Hal ini disampaikan oleh Nurdin Effendi salah satu Tokoh Masyarakat Dumai, bahwa di zaman milineal ini, sosok Riski Kurniawan layak maju untuk Dumai 1. Karena ia merupakan Putra asli Dumai, dan cinta dengan Dumai," ujar Nurdin Effendi yang merupakan Ketua Forum LPMK Dumai, Sabtu malam (11/05/2019).

Selain itu, Panglima Gedang juga turut menyampaikan,"Sebagai anak melayu, sudah selayaknya Dumai dipimpin anak asli kelahiran dumai," ujar H.Awaluddin alias Panglima Gedang.

"Kami dari beberapa Tokoh meminta kepada adek kita Riski Kurniawan yang merupakan Putra Asli Kota Dumai untuk maju Bacalon Wako Dumai di 2020." tandas Panglima Gedang.


Berikut Biodata Riski Kurniawan : 

Nama : Riski Kurniawan ST. M.IP.
Mahasiswa s2 ilmu pemerintahan.
Alumni SMA 1 Negeri Dumai.

Tempat Tgl Lahir : Dumai, 19 Desember 1980
Pengalaman:

1. Ketua Mahasiswa Dumai Jkt 1999-2001
2. Sekjend Mahasiswa Riau 2001-2002
3. KETUA KNPI DUMAI 2007-2010
4. KETUA yayasan H. LEBAI GEDANG - tenaga.
5. Ketua Soksi ( Sentral Karyawan Swadiri Indonesia Kota Dumai )
6. Pengurus LAMR di 3 periode.

Untuk mengetahui informasi kebenarannya, media ini mencoba menghubungi Riski Kurniawan via selulernya, namun belum berhasil.



Penulis: Budi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.