Header Ads

Header ADS

Sekwan Dumai Tanggapi Sikap Arogan Bawahannya


DUMAI - Dugaan arogannya oknum (N) selaku ASN di Sekertariat Dewan (Sekwan) Dumai kepada dua Insan Pers Dumai kini menjadi trending topik pembicaraan baik dikalangan masyarakat maupun pejabat di Dumai dan juga dikalangan Insan Pers.

Dan persoalan ini juga mendapat tanggapan miring dari salah satu Tokoh Pemuda Dumai Deny Kurniawan.

Menurut Deny, persoalan sikap arogansi oknum (N) ini perlu menjadi perhatian serius oleh Pemimpin Insitusi Kelembagaan DPRD Dumai yaitu Gusri Effendi. Sebab Insan Pers adalah mitra baik di Eksekutif, Legislatif, Yudikatif dan lainnya.

Namun sepertinya Ketua DPRD Dumai yang dipimpin Gusri Effendi ini seolah-olah tak mau ambil pusing alias bungkam atas prilaku oknum ASN di DPRD yang diduga arogan terhadap insan pers tersebut.

Sebab tak sepatah katapun dijawab oleh sang Pemimpin DPRD Dumai ini, sehingga seluruh Pengurus FORGAN menilai Gusri terkesan mengganggap prilaku (N) merupakan hal yang sepele. Sehingga iapun memilih bungkam.

Bungkamnya Ketua DPRD Dumai periode 2014-2019 ini, direspon oleh salah satu Anggota DPRD Dumai yang enggan namanya dipublikasikan.

Anggota DPRD ini memberikan informasi kepada Sekretaris FORGAN Mhd.Budianto Jum'at malam (11/05/2019) via Whatsappnya, sembari mengirim Nomor Sekwan.

"Terkait masalah ini, teman-teman media konfirmasinya sama Sekwan saja." singkat salah satu Anggota DPRD Dumai ini.

Dengan penyampaian Anggota DPRD ini, Ramzi Humas FORGAN langsung melakukan kofirmasi kepada Pridarson selaku Sekwan via Whatsappnya.

Sepertinya Pridarson Sekwan tidak sama dengan Ketua DPRD Dumai yang hingga saat ini masih bungkam.

Pridarson menjawab meskipun singkat pada Sabtu siang,"Saya akan panggil Staff," ucap Sekwan kepada Humas FORGAN.

Jika ditelaah dari penyampaian Pridarson ini, sepertinya oknum (N) ini adalah bertugas sebagai Staff di Sekretariat Dewan (Dewan), maka FORGAN berasumsi, bahwa Sekwan akan memanggil (N).

Setelah ada penyampaian dari Humas FORGAN, tak lama kemudian Ketua Umum FORGAN Ridwan Safri (Ocu) menyampaikan kepada jajaran Pengurus FORGAN, pada Sabtu siang (11/05/2019).

"(N) yang merupakan ASN Bagian PPTK di Sekretariat DPRD Dumai secara pribadi sudah meminta maaf kepada saya dan Arif," ucap Ocu.

Selain itu, lanjut Ocu, (N) juga minta maaf kepada Jajaran FORGAN mulai dari Pembina, Penasehat, dan juga Pengurus yang tergabung didalamnya.

Namun meskipun demikian, saya juga sudah menyampaikan kepada yang bersangkutan, bahwa saya secara pribadi sudah memaafkan. Namun dikarenakan persoalan ini sudah masuk dalam pembahasan di FORGAN, maka saya jawab akan membicarakan hal ini bersama Pengurus dan jajaran yang ada di FORGAN.

"Meskipun begitu, tujuan kita tetap akan menjumpai Sekwan atau Ketua DPRD Dumai akan tetap kita lanjutkan. Apakah kita akan membahas hal ini atau ada hal lain nantinya yang perlu kita sampaikan ke Sekwan." tandas Ketua Umum FORGAN Ocu.




Rilis: Humas FORGAN.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.