SMKN 2 Dumai Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Jalan Belimbing Gg.Binjai 2 Dumai


Dumai- Ramadhan bulan mulia dan bulan saling membantu antar sesama. Jum,at Siang (10/05/19) bertempat di jalan Belimbing Gg.Binjai 2 Kel.Rimba Sekampung,  rombongan  SMKN 2 Dumai terdiri atas Kepala SMKN 2 Dumai Juzmilita, S.Pd.M.IP, Waka Kesiswaan, Wali Kelas serta perwakilan guru dan OSIS bersilaturahim sekaligus penyerahan bantuan korban kebakaran.

Rombongan SMKN 2 Dumai disambut suka cita keluarga korban yang terdiri 4 kepala Keluarga (KK) yang mengungsi di rumah tetangga dan tenda Kemensos.

Adapun bantuan ini berupa pakaian layak pakai, sembako dan sejumlah uang untuk meringankan korban kebakaran.

Kepala Sekolah SMKN 2 Dumai Juzmilita, S.Pd.,M.IP mengatakan, bantuan ini diberikan karena bentuk kepedulian sekolah terhadap masyarakat terutama ada siswa kita yang rumahnya turut  terbakar, bantuan ini disumbangkan berkat kerjasama semua unsur dan keluarga besar SMKN 2 Dumai.


"bantuan ini diberikan karena bentuk kepedulian sekolah terhadap masyarakat terutama ada siswa kita yang rumahnya turut  terbakar, bantuan ini disumbangkan berkat kerjasama semua unsur dan keluarga besar SMKN 2 Dumai" jelasnya.

Selain itu ia menambahkan Bantuan ini agar dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dan bersabar dengan keadaan saat ini, ini merupakan ujian kita harus selalu bersabar.

"Bantuan ini agar dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dan bersabar dengan keadaan saat ini, ini merupakan ujian kita harus selalu bersabar" tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.