Surya Anggara, SH masuk daftar caleg terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai



Serdang Bedagai - Rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 alias real count KPU di tingkat Kabupaten Serdang Bedagai telah usai. Dari rekapitulasi hasil Pileg 2019 tersebut, perolehan kursi partai politik di DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dapil II sudah bisa dipetakan. Dari 6 kursi di DPRD Kabupaten Serdang Bedagai  yang diperebutkan pada Pemilu 2019 PKB partai pemenang di dapil 2 dengan raihan 8565 suara. Setelah itu disusul PAN 6.049 suara, Golkar 5.944 suara, PPP 5.002 suara, Nasdem 4.360 suara dan kursi terakhir diperoleh oleh Gerindra dengan 4.323 suara.

Diantara 6 partai peraih kursi legislative tersebut terdapat persaingan suara yang sangat ketat di partai Nasdem. Dimana selisih suaranya hanya beda sedikit saja. Sebelum selesainya pleno PPK di dua kecamatan didapil 2. Ada 2 caleg Masing – masing mengklaim bahwa dialah peraih suara terbanyak. Yaitu caleg nomor urut 1. Aripin dan caleg nomor urut 4. Surya Anggara, SH. Setelah selesai pleno PPK dan dikuatkan dipleno Kabupaten, Surya Anggara, SH lebih unggul dari teman satu partainya Aripin. Surya Anggara, SH memperoleh total suara 1.416 suara. Sedangkan Aripin memperoleh 1.320 suara.

Surya Anggara, SH mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin dan Teluk Mengkudu yang telah memilih nya pada pemilu serentak 17 april 2019 lalu dan mengantarkannya menjadi salah satu anggota legislative di Kabupaten Serdang Bedagai. Amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baik mungkin dan menjadi salah satu sarana agar saya lebih banyak dapat bermanfaat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, terkhusus di dapil saya. Kita akan bekerjasama dengan pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai tentunya untuk mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai menjadi lebih baik kedepannya.
  
Berikut ini perolehan kursi di  Dapil 2 Kabupaten Serdang Bedagai:
Dapil Serdang Bedagai II (Teluk Mengkudu, Tanjung Beringin)
1.       Khaidir, SE (PKB)  2747 suara.
2.       Nahwan, S.Ag (PAN) 3.474 suara.
3.       Longway M Pakpahan, SH (Golkar) 2.723 suara.
4.       Hari Ananda, S.Pd, M.SP (PPP) 4.585 suara
5.       Surya Anggara, SH (Nasdem) 1.416 suara.
6.       Robert Butar Butar (Gerindra) 2.289 suara.

Penulis: Sarwo Edi Subowo
Kepala Biro Serdang Bedagai


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.