Breaking News

Tokoh Adat Batak Kepenghuluan Ujung Tanjung Menolak Gerakan People Power




ROKAN HILIR- Pesta Demokrasi sudah hampir usai.  Sebagai negara demokrasi pelaksanaan pemilu maupun pileg merupakan wujud dari kesadaran masyarakat dalam menentukan pilihan terhadap calon presiden dan wakil presiden dan calon wakil rakyat. Dalam pelaksanaan pemilu dan pileg tentu ada yang akan kalah dan akan ada yang menang. Kamis Tanggal 16 Mei 2019.

Menurut Drs H Sihombing yang merupakah tokoh adat batak sekepenghuluan ujung tanjung dan sekaligus guru harian gereja GKPI Dolok Jireh Kep. Ujung Tanjung Kec. Tanah Putih bahwa, apabila mengetahui adanya kecurangan dalam pemilu, silahkan dilaporkan melalui jalur hukum yang sudah ada, yaitu melalui Bawaslu maupun MK, jangan melakukan pengerahan masa untuk menolak hasil penghitungan suara di KPU," papar Drs H Sihombing.

" Drs H Sihombing menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengikuti ajakan untuk melakukan gerakan People Power, karena akan mengganggu ketertiban dan ketenteraman masyarakat. Mari sama sama menghormati pelaksanaan pemilu yang telah dilaksanakan oleh (KPU) selaku penyelenggara pemilu di negara kita tercinta ini," pungkasnya.



Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar