Tokoh Agama Kecamatan Simpang Kanan Ucapkan Pemilu Damai, Aman, Jujur, Adil, Transparan Dan Demokrasi



ROKAN HILIR- Tokoh Agama Kec. Simpang Kanan Ustadz Ali Guntur Harahap ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya telah berjalannya proses Pemilihan Presiden dan Pileg ( Pemilu) 2019, hingga usainya proses pleno rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), berjalan lancar, aman, damai, jujur, adil, transparan dan Demokratis.


Tokoh Agama Ustadz Ali Guntur Harahap juga mengucapkan terimakasih bahwa, pemilu di Kec. Simpang Kanan Dusun Padang Halaban berjalan aman, damai, Jujur, adil, transparan dan Demokratis tidak ada kecurangan. Kec. Simpang Kanan Kab. Rohil, Jum'at 03/05/2019 Pukul 10.30 Wib.

Lanjut Ustadz Ali Guntur Harahap," ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya telah berjalannya proses Pemilihan Presiden dan Pileg ( Pemilu) 2019, hingga usainya proses pleno rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), berjalan lancar, aman, damai, jujur, adil, transparan dan Demokratis.

Adapun ucapkan terimakasih Ustad Ali Guntur Harahap yang berbunyi," Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) dan telah berakhirnya rapat pleno di PPK Kec. Simpang Kanan Dusun Padang Halaban," terang Ustadz Ali Guntur Harahap.

" Dan terimakasih kepada PPS dan PPK Kec. Simpang Kanan, karena Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara pada Tk. PPK/ Kabupaten/ Kota berjalan dengan sangat aman, lancar, jujur, adil, transparan dan Demokratis," papar Ustadz Ali Guntur Harahap.

Lanjut Ustadz Ali Guntur Kec. Simpang Kanan Dusun Padang Halaban," Serta mengajak dan menghimbau untuk saling menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, serta mari kita serahkan proses perhitungan hasil pemilu kepada Komisi Pemilihan Umum (Kpu)," jelasnya.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.