Header Ads

Header ADS

Tokoh Dumai H.Jailani Dukung Syafruddin Atan Wahid (SAW) Maju Cawako Dumai


Dumai- Banyaknya dorongan dari berbagai elemen masyarakat membuat tokoh muda kelahiran Dumai ini tak bisa mengelak. Ia harus tampil untuk mengemban amanah yang diinginkan masyarakat. Tak ingin menghampakan harapan banyak pihak, Syafruddin Atan Wahid (SAW) menyatakan siap ikut maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Dumai tahun 2020 nanti.
Dukungan terus mengalir salah satunya dari tokoh Dumai yang tidak asing lagi Yakni H.Jailani. Ketika ditemui setelah selesai melaksanakan terawih di salah satu tempat di jalan Sudirman ia mengungkapkan mendukung Syafruddin Atan Wahid tampil sebagai calon wali kota Dumai. Ia menilai Syafruddin layak didukung semua elemen, serta ia menilai Syafruddin luas relasinya. Syafruddin pantas memimpin kota Dumai ke depan.
Saya mendukung Syafrudin Atan Wahid tampil sebagai calon wali kota Dumai. Ia menilai Syafruddin layak didukung semua elemen, serta ia menilai Syafruddin luas relasinya.Syafruddin pantas memimpin kota Dumai ke depan" terangnya.
H.Jailani menilai wawasan Syafruddin Atan Wahid sangat luas dan mampu untuk mengemban amanah, ia kenal betul siapa itu Syafruddin Atan Wahid sebagai anak negeri yang amanah dan bersahaja. H.Jailani menilai tampilnya Syafruddin Atan Wahid memberikan semangat dan spirit bagi kota Dumai ke depan.
"Syafruddin Atan Wahid sangat luas dan mampu untuk mengemban amanah, ia kenal betul siapa itu Syafruddin Atan Wahid sebagai anak negeri yang amanah dan bersahaja. H.Jailani menilai tampilnya Syafruddin Atan Wahid memberikan semangat dan spirit bagi kota Dumai ke depan" terangnya.
Ditempat terpisah ketika ditemui media Syafruddin siap tampil karena adanya desakan tokoh dan masyarakat yang menginginkan ia untuk tampil dalam pemilihan wali kota Dumai ke depan.
 
“Berbagai elemen masyarakat mengingkinkan saya untuk ikut dalam bursa pencalonan wali kota Dumai, Karena didaulat untuk maju, maka saya telah menyatakan kesiapan saya kepada mereka,” ujar Syafruddin Atan Wahid kemarin.
 
Sebagai bentuk keseriusan, Mantan Direktur PT Pelabuhan Dumai Berseri dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Dumai ini mengaku telah menjalalin komunikasi politik dengan sejumlah Partai Politik di daerah ini serta ormas, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, maupun dengan kepengurusan yang lebih tinggi. 
Untuk diketahui Syafrudin Atan Wahid putra Dumai dengan  meraih berbagai penghargaan di bidang kepelabuhan ini tak ingin mengumbar janji.Pengalaman beliau baik secara nasional mau pun Internasional sehingga beliau juga sahabat dekat dengan Sandiaga Salahuddin Uno.
Namun, dia menyatakan tekad untuk lebih banyak berbuat demi memajukan Dumai di masa akan datang. Selain itu, bertekad akan memanfaatkan berbagai potensi daerah demi tujuan bersama menuju masyarakat yang sejahtera.(GN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.