Tokoh Masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya Ucapkan Pemilu Damai, Aman, Jujur, Adil, Transparan Dan Demokrasi


ROKAN HILIR- Tokoh Masyarakat Kec. Bagan Sinembah Raya Kep. Harapan Makmur Selatan H Daroni, ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya telah berjalannya proses Pemilihan Presiden dan Pileg ( Pemilu) 2019, hingga usainya proses pleno rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), berjalan lancar, aman, damai, jujur, adil, transparan dan Demokratis.


Tokoh Masyarakat Kec. Bagan Sinembah Raya H Daroni juga mengucapkan terimakasih bersama-sama bahwa, pemilu di Kec. Bagan Sinembah Raya berjalan aman, damai, Jujur, adil, transparan dan Demokratis tidak ada kecurangan. Kec. Bagan Sinembah Raya Kab. Rohil, Sabtu 04/05/2019 Pukul 10.30 Wib.

Adapun ucapkan terimakasih tokoh masyarakat H Daroni yang berbunyi," Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) dan telah berakhirnya rapat pleno di PPK Kec. Bagan Sinembah Raya terang," H Daroni.

" Dan terimakasih kepada PPS dan PPK Kec. Bagan Sinembah Raya, karena Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara pada Tk. PPK/ Kabupaten/ Kota berjalan dengan sangat aman, lancar, jujur, adil, transparan dan Demokratis," papar H Daroni.

Lanjut H Daroni," Serta mengajak dan menghimbau untuk saling menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, serta mari kita serahkan proses perhitungan hasil pemilu kepada Komisi Pemilihan Umum (Kpu)," jelasnya.



Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.