2 Emas 1 perunggu berhasil diraih Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2019


Sumatera Utara - 2 Emas berhasil diraih putra Teluk Mengkudu pada Porprovsu 2019. 2 emas tersebut berasal dari kategori lari 800 meter atas nama Rizky Hadinur asal Desa Bogak Besar dan kategori lari 400 meter putra atas nama Maulana asal Desa Pematang Guntung.

2 Emas 1 perunggu berhasil diraih Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Serdang  Bedagai (Sergai) pada  Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2019, bertempat di Stadion UNIMED Medan, Jumat (28/6/2019).

M.Handry Pane SE sebagai Sekjen PASI Sergai yang didampingi oleh Searca Agung Nugroho selaku bidang pendanaan ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, tim kami berjumlah 8 atlet yang diketuai oleh Aguslan Simanjuntak SE. “ 2 medali emas dan 1 perunggu  berhasil kami raih ” ungkapnya.

2 Emas dari atlit cabang lari putra dan  1 medali perunggu yang berasal dari cabang lompat jangkit putri oleh atlit yang berasal  dari Desa Pematang Cermai Kecamataan Tanjung Beringin.

“Semoga kedepannya pada ajang lain para atlet Sergai lebih baik lagi prestasinya, dan mengharumkan nama Kabupaten Sergai pada cabang atletik,” tutup Andry Pane.

Pada cabang drambend tim Kabupaten Serdang Bedagai pada hari ini juga meraih 1 emas. (Sarwo)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.