2 petinju kintingen sergai masuk final di Porprovsu 2019


Sumatera Utara - Dua Atlit Cabang Olahraga Tinju asal Serdang Bedagai (Sergai) Berhasil masuk babak final setelah mengalahkan petinju asal Labuhanbatu pada pertandingan Pekan Olahraga Provinsi Sumatra Utara (Porprovsu)2019 di gedung gelanggang remaja, Medan, Selasa 25/6/19.

Dalam pertandingan itu Atlit tinju putri asal Sergai Novizar maulina menang KO dalam ronde ketiga, Sedangkan Atlit tinju Putra Ardian kata rino menang angka. Kedua atlit tinju asal serdang bedagai itu berhasil masuk babak final Porprovsu 2019 yang digelar pada kamis 27 Juni 2019 .

Plt Ketua Koni Sergai Sakarani mengatakan pada awak media, dia berharap agar seluruh Atlit sergai agar dapat terus berjuang dengan sportif dalam pertandingan di porprovsu 2019 ini, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu kontingen Sergai Aspul Lubis Spd mengatakan sangat berterima kasih pada Allah SWT  sebab Atlit Sergai hingga kini masih diberikannya  kesehatan. Sehingga atlit kita  terus semangat dan sportif dalam pertandingan ini  Aspul merasa yakin atlit sergai dapat menambahkan mendali emas kedepannya. Ungkap aspul. (Sarwo)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.