• Breaking News

    Afriyanto Resmi Buka Turnamen Futsal Kades Palung Raya Cup


    Kampar - Kepala Desa Palung Raya kecamatan Tambang, Afriyanto secara resmi membuka turnamen Futsal Kades Palung Raya Cup, Minggu sore (30/6/19) di lapangan Futsal Pemuda RT 001/RW 001 dusun 3 Koto Jaya desa Palung Raya.

    Turnamen Kades Palung Raya Cup ini terbuka untuk umum dengan diikuti oleh 30 club. Sementara, Desa Palung Raya selaku tuan rumah menerjunkan 3 club untuk berkompetisi pada turnamen ini, dan satu dari 3 club tuan rumah tersebut merupakan club yang terdiri dari aparatur desa Palung Raya.

    Kades Palung Raya, Afriyanto kepada Erapublik.com mengatakan, turnamen kades Palung Raya Cup ini digelar sebagai wadah silaturahmi yang baik antar pemuda, baik antara sesama pemuda desa Palung Raya, maupun pemuda desa lain yang turut berkompetisi pada turnamen ini.

    "Turnamen ini juga dapat dijadikan sebagai ajang menyalurkan bakat olahraga pemuda, khususnya olahraga sepak bola," ujarnya.

    Dijelaskan Afriyanto, pada Turnamen Kades Palung Raya Cup ini, untuk juara pertama (1) akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah, sedangkan untuk juara kedua (2) akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,- (satu juta limaratus ribu rupiah).

    Afriyanto berharap turnamen Kades Palung Raya Cup ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dari awal sampai akhir.

    "Semangat dan kompak selalu panitia dan seluruh pemuda/i se desa Palung Raya untuk kemajuan desa tercinta," tutupnya.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728