Alfamart Sukajadi Membangkang, Camat Dumai Kota Geram


DUMAI - Camat Dumai Kota Agus Gunawan geram melihat pihak Alfamart Sukajadi yang menurutnya membangkang.

Sebab persoalan ini sudah berlangsung hampir dua bulan, dan hingga saat ini kerusakan penutup drainase yang hancur tak kunjung diperbaiki pihak Management Alfamart.

Hancurnya Penutup Drainase didepan Alfamart yang terletak di Jalan Sukajadi ini hancur akibat mobil Box bermuatan berat parkir diatas penutup Drainase untuk membongkar barangnya.

Persoalan ini sudah ditangani pihak Kelurahan dan LPMK Sukajadi, yang mana kedua pihak ini sudah pernah mendatangi Alfamart untuk mempertanyakan kapan kerusakan tersebut diperbaiki, namun pihak Alfamart menyampaikan akan menunggu Dana dari Management Jakarta.

Dikarenakan tak kunjung diperbaiki pihak Alfamart, alhasil membuat geram Camat Dumai Kota.

Camat mendatangi lokasi penutup drainase hancur tersebut, dengan didampingi Ketua LPMK Sukajadi Adel Iskosa.

Agus Gunawan mengungkapkan, bahwa ia mendatangi Alfamart tersebut, dan dapat berbicara dengan pihak Management Alfamart Jakarta melalui via seluler.

”Hasil komunikasi tadi, pihak Management akan datang hari Senin kekantor camat untuk membicarakan mengenai persoalan tersebut, dan mereka berjanji secepatnya akan memperbaiki,” ungkap Camat.

Agus Gunawan juga menegaskan, hari Senin nanti, akan kita suruh buat surat tertulis. Jika mereka beritikat baik, dan pihak Alfamart untuk segera memperbaikinya." tutupnya.




Sumber: Suaratrust.com
Editor: Budi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.