• Breaking News

    Diduga Walikota Tak Berani Panggil Developer Graha Nuri Indah, Omak-Omak Geruduk Kantor Walikota


    Foto Warga di depan Kantor Walikota
    Tanjungbalai - Puluhan omak-omak  mendatangi kantor walikota tanjungbalai untuk menuntut Haknya sebagai warga yang berdomisili di Graha Nuri Indah Tanjungbalai Residence. 

    Di duga tidak berani memanggil develover  mereka datangi kantor walikota, sesampai di lokasi walikotanya tidak berada di tempat.Rabu(19/6).

    Tante, sebutan biasa yang di panggil di perumahan Residence Tanjungbalai yang menjadi penanggung jawab omak-omak  mengatakan develover harusnya bertanggung jawab dalam hal ini, ia menilai sebagai warga residence sudah melakukan kewajibannya dalam membayar iuran bulanan. “ Kewajiban develover mana masih banyak yang belom di bangun seperti fasilitas sosial  dan fasilitas umum, Gapura komplek  kami hanya menuntut hak kami, makanya kami datang ” ujar tante yang sedikit lantang.

     Tambahnya lagi, Walikota sebagai  orang nomor satu di tanjungbalai harus bisa menyelesaikan masalah ini. Puluhan omak-omak mencoba memasuki ruangan walikota namun tidak berada di tempat. “Walikota tidak ada di ruangan kami coba tanyakan kepada stafnya katanya berada di medan, nah yang satu lagi bilang ada acara di rumah dinas walikota, mana yang benar ini,” ujarnya.

    Salah satu staf yang berada di ruangan walikota  menjawab bahwa akan mencoba berkomunikasi dengan pihak SKPD, Nah setelah satu  jam menunggu namun tak kunjung datang. “ Udah kami telpon, tapi katanya asisten mau ke sini,” ucapnya.

    Sejumlah omak-omak mencoba menunggu walikota di depan ruangan , Setelah dua jam kemudian , namun tidak kunjung datang juga, menurut informasi walikota berada di aula pendopo rumah dinas, tidak lama mereka pun bergegas menuju Pendopo (Rumah Dinas) .

    Sesampai di tempat salah satu petugas satpol PP yang mencoba menjumpai omak-omak , kemudian  petugas  satpol PP masuk ke dalam aula pendopo sambil menelpon  mengatakan, ia  sudah menelpon asisten  akan menjumpai pada hari senin . “Ibu-ibu, tadi saya sudah mencoba menelpon salah satu asisten katanya akan menjadwal kan pertemuan dengan ibu-ibu di hari senin,” ujarnya.
    Mendapati informasi itu omak-omak  perumahan residence membubarkan diri dengan tertib.


    Penulis : MRL

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728