Direktur RSUD Bangkinang Beri Arahan Kepada Rekanan dan Consultan


Kampar - Direktur Utama RSUD Bangkinang melakukan kunjungan tanda dimulainya pembangunan Gedung Rawat Inap Kelas III RSUD Bangkinang yang dibiayai melalui dana DAK 2019, Ahad (30/6/19) sekitar pukul 10.00 WIB.

Selain meninjau langsung lokasi pembangunan gedung rawat inap tersebut, juga dilaksanakan meting memberikan arahan kepada Rekanan dan Consultan. Adapun yang hadir pada meting tersebut diantaranya, PPK  : Mayusri, ST, Direksi : Firdaus, ST, Rekanan : PT. Gemilang Utama Alen (Pak Amrizal selaku GM), dan Consultan MK : PT. (Pak Taufiq selaku Kepala Cabang).

Direktur Utama RSUD Bangkinang, A. Fitrah Abadi kepada Erapublik.com, Ahad (30/6/19) menyampaikan, bahwa dirinya selaku direktur utama RSUD Bangkinang telah memberikan arahan kepada pihak rekanan agar dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan kontrak yang telah ditandatangani.

Disamping itu, Direktur juga meminta kepada pihak rekanan agar bekerja sesuai sfek, selalu berkoordinasi dengan owner yang diwakili oleh PPK, dan meminta pihak rekanan menggunakan tenaga kerja lokal jika ada peluang.

Terakhir Direktur menyampaikan, bahwa pemerintah Kabupaten Kampar berharap dengan selesainya Gedung Baru ini, pelayanan kepada masyarakat dapat menjadi lebih baik.

Penulis : Canggih

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.