DWP Kampar Gelar Halal bi Halal, Juli Mastuti Yusri Minta Kegiatan DWP OPD Lebih Aktif


Kampar - Masih dalam suasana Iedul Fitri dan bulan Syawal 1440 H/2019 M, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar melaksanakan halal bihalal, silaturrahmi dan saling bermaaf-maafan, di Danau Rusa kecamatan XIII Koto Kampar, Jumat (21/6/19).

"Alhamdulillah saat ini kita telah dapat melaksanakan kegiatan ini, Alhamdulillah disela-sela kesibukan selaku Isteri mendampingi suami sebagai ASN, saat masih dalam suasana halal bihalal, Iedul Fitri 1440 H, Alhamdulillah kita dapat laksanakan silaturrahmi ini " ujar Ketua DWP Kabupaten Kampar, Juli Mastuti Yusri.

Kegiatan yang ditaja oleh DWP kabupaten kampar bukan saja mengadakan halal bihalal tapi juga diisi dengan pemberian materi dan keterampilan serta berbagai lomba yang diikuti oleh lebih kurang 110 Anggota DWP Kabupaten Kampar.

"Kami mengucapkan terimakasih atas terlaksananya acara ini, kita sudah rencanakan jauh jauh hari dan Alhamdulillah sekarang terwujud, kita juga melaksanakan kegiatan rutin bulanan ini di luar ruangan (outdoor) untuk memberikan kesan yang berbeda kepada ibu-ibu Kepala OPD ini," ungkap Juli Mastuti.

Terakhir, Juli Mastuti Yusri meminta agar lebih  mengaktifkan lagi kegiatan  DWP yang ada di dinas masing-masing. 

Rilis Kominfo Kampar
Editor : Canggih

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.