Breaking News

FORGAN Optimis Mampu Jalankan Fungsi Sebagai Organisasi Pers Secara Profesional


DUMAI - Forum Gabungan Wartawan (FORGAN)  Kota Dumai mengadakan acara makan malam bersama jajaran pengurus yang dilaksanakan sabtu malam 1/6/2019 di salah satu Kafe di Jalan Sudirman Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur.

Usai makan bersama, sesi diskusi terbuka juga menjadi agenda pada malam itu demi lebih menjalin keakraban antar pengurus.
Untuk diketahui Forgan merupakan himpunan dari para Wartawan yang di bentuk pada 27 April 2109 lalu dengan tujuan menjadi wadah profesional bagi para Insan Pers khususnya di Kota Dumai.

Kehadiran Forgan, sangat mendapatkan respon positif dikalangan para wartawan yang ada di Kota Pelabuhan ini, ditandai dengan antusiasme keikit sertaan puluhan wartawan dari berbagai media baik televisi, cetak dan Online.

Organisasi yang dipimpin oleh Ridwan Safri alias Ocu yang merupakan perwakilan dari media cetak Vokal ini diyakini mampu menjalankan roda-roda organisasi sesuai Fungsi nya.

Seperti yang di utarakan oleh Sekretaris Jendral (Sekjend) M.Budianto bahwa kedepan Forgan akan bersilaturahmi melakukan Audiensi pada seluruh instansi baik pemerintah dan Swasta demi penyesuaian program-program yang digagas.

"Kedepan kita akan melakukan audiensi kepada seluruh Instansi baik Pemerintah maupun Swasta demi menjalankan program-program kita baik sosial maupun yang lainnya," terang Budi sapaan akrab pria yang merupakan perwakilan dari media Online Erapublik.com ini pada sambutannya.

Hal senada juga datang dari Ocu, sebagai Ketua Umum Forgan, lelaki yang identik dengan pendiam ini menyatakan bahwa seluruh program Forgan merupakan buah dari pemikiran bersama yang diharapkan memberikan nilai positif baik dari masyarakat maupun mitra Forgan kedepan.

"Apapun yang kita canangkan bersama ini, semoga memberikan dampak positif bagi masyarakat dan mitra kita kedepan agar keberadaan wadah ini menjadi wadah profesi Wartawan yang Profesional," ujar Ocu.

berbagai masukan dari para pengurus silih berganti di utarakan dalam kesempatan itu ketika sesi diskusi dibuka.

Salah satu penasehat Forgan, RD Sirait dari Media Harianfikiransumut.com sangat mengapresiasi kegiatan dari para pengurus, menurutnya forgan akan maju apabila terus mempertahankan kekompakan dan kesolidan dengan saling melengkapi satu sama lain.

Saya lihat antusiasme dari para pengurus yang aktif memberikan masukannya dan saya sangat meyakini dengan hal-hal ini forgan akan maju dan berkembang sesuai yang diharapkan," ujar lelaki paruh baya ini.



Rilis: Arif FORGAN

Tidak ada komentar