• Breaking News

    Gelar Rapat Persiapan MTQ, Tambang Targetkan Juara Umum

    Sekcam Tambang

    Kampar - Dalam rangka membahas persiapan perhelatan MTQ tingkat kabupaten Kampar yang akan dilaksanakan di kecamatan Kampar Kiri Tengah pada bulan juli mendatang, Pemerintah Kecamatan Tambang bersama KUA, seluruh kepala desa se kecamatan Tambang, Ninik Mamak, UPIKA Tambang dan seluruh Kepala UPTD se kecamatan Tambang menggelar rapat persiapan MTQ di aula kantor camat Tambang, Selasa (11/6/19).

    Rapat persiapan MTQ ini menbahas mengenai pembentukan panitia MTQ kecamatan Tambang.

    Demikian dikatakan Camat Tambang, Abukari melalui Sekcam Tambang, Gandra A. Saputra, S.STP.MSi kepada Erapublik.com, selasa (11/6/2019) di ruang kerjanya.

    Dikatakan Sekcam, bahwa dalam rapat ini juga dibahas kader-kader terbaik kecamatan tambang yang akan mewakili kecamatan Tambang pada perhelatan MTQ tingkat kabupaten Kampar pada bulan juli mendatang.

    "Adapun jumlah khafilah dengan pendamping yang mewakili kecamatan Tambang  nantinya berjumlah 50 orang," terang Sekcam.

    Sekcam berharap, perhelatan MTQ ini nantinya dapat menjadi evaluasi dikemudian hari dalam hal pembinaan anak-anak di bidang keagamaan.

    "Target kita Tambang dapat menjadi juara umum pada perhelatan MTQ tingkat kabupaten Kampar nantinya, namun apapun hasilnya nanti tentu akan menjadi evaluasi kita dalam hal pembinaan anak-anak di bidang keagamaan," tutupnya.

    Penulis  : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728