H Daroni: Berharap Jangan Ada Kerusuhan Dan Kekerasan Menjelang Sidang MK



ROKAN HILIR- Tokoh masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Kab. Rohil H Daroni menolak dengan tegas kerusuhan dan anarkis menjelang saat akan dan sesudahnya sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Kontitusi (MK) beberapa hari lagi. Kamis 13 Juni 2019.

H Daroni berharap kepada masyarakat khususnya Kec. Bagan Sinembah untuk mematuhi keputusan yang akan di jatuhkan oleh sidang MK tersebut, menurut fakta dan perundang-undangan yang ada," jelasnya.

“ Saya tokoh masyarakat Kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil menolak dengan tegas segala bentuk macam  kerusuhan yang disertai anarkis, yang berhubungan dengan Sengketa Pilpres,” jelas H Daroni.

“ Mari kita percayakan sepenuhnya masalah ini kepada MK, untuk menguji fakta kebenaran tentang segala bentuk sengketa Pilpres menurut perundang- undangan yang ada di Negara kita,” papar H Daroni.

Lanjut H Daroni," Mari kita mendukung sepenuhnya kepada TNI- POLRI untuk menindak tegas perusuh yang mengancam dan memecah belah Persatuan dan Kesatuan  Negara kita, dan mari kita jaga NKRI sebagai Harga Mati,” paparnya.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.