Breaking News

Hari Pertama Kerja, Pangdam V/Brawijaya Halal Bihalal Dengan Prajurit


 JATIM- Usai memasuki libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, kini saatnya seluruh prajurit di jajaran Kodam V/Brawijaya kembali melaksanakan rutinitas tanggung jawab seperti biasanya.

            Mengawali hari pertama berdinas, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, menggelar Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh prajurit TNI-AD dan PNS di Makodam V/Brawijaya. Senin, 10 Juni 2019.

            Tidak hanya itu saja, sebelum berlanjut ke acara Halal Bihalal, mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya itu terlebih dahulu menggelar upacara bendera hingga apel pengecekan.

            “ Hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah baru saja dirayakan. Sekarang saatnya prajurit dan PNS Kodam Brawijaya kembali beraktifitas seperti biasanya,” tegasnya.

            Bahkan, di sela-sela Halal Bihalal berlangsung, Pangdam juga menghimbau masing-masing Staf maupun Satuan untuk bisa melaksanakan tugas, pokok dan fungsi dengan baik.

            “ Melalui Halal Bihalal ini, kita semua berharap jika hubungan silaturahmi, serta hubungan kinerja bisa bertambah kokoh,” pintanya.

            Selain dihadiri Pangdam, berlangsungnya Halal Bihalal tersebut juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodam V/Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan, para Asisten Kasdam hingga beberapa pejabat teras di lingkungan Kodam V/Brawijaya lainnya.




Autentifikasi


Kapendam  V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S. IP, M. M.


Press Release: Kapendam V/Brawijaya.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar