Ingin Habiskan Liburan Idul Fitri..? Mendingan Kunjungi Tempat Pariwisata di Kampar


KAMPAR - Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Provinsi Riau yang gemar menghabiskan hari liburnya bersama keluarga di tempat-tempat wisata.

Pasalnya, kabupaten Kampar salah satu kabupaten yang ada diwilayah Provinsi Riau, dapat menjadi salah satu alternatif bagi para masyarakat/wisatawan yang gemar berwisata untuk menghabiskan waktu berliburnya bersama keluarga.

Banyak tempat-tempat wisata yang ditawarkan oleh kabupaten Kampar ini, dan tentunya sudah didukung dengan berbagai aspek pendukung lainnya yang siap untuk memanjakan masyarakat/wisatawan.

Adapun tempat-tempat wisata yang ditawarkan oleh kabupaten Kampar ini, diantaranya, Islamic Center di Bangkinang Kota, Candi Muara Takus di kecamatan XIII Koto Kampar, Ulu Kasok di kecamatan XIII Koto Kampar, Bendungan Sungai Paku di kecamatan Kampar Kiri, Dermaga Tepian Mahligai di kecamatan XIII Koto Kampar, Teluk Jering Pulau Cinta di desa Teluk Kenidai kecamatan Tambang, Wisata Pulau Ghindu di Desa Kuapan kecamatan Tambang, Gulamo di kecamatan XIII Koto Kampar, dan Wisata Agro Nadiin di kecamatan Tambang. 

Kadis Pariwisata Kampar, Zulia Dharma kepada Erapublik.com, Senin (3/6/19) menjelaskan, untuk menarik para pengunjung/wisatawan, Pariwisata Kampar sudah memenuhi persyaratan 3 A. 

"3A yang dimaksud yakni, Acceptebility : infrastruktur untuk mencapai tempat wisata yang baik, Amenitas : didukung oleh fasilitas umum dan fasilitas sosial yang memadai, dan Atraksi : mempunyai wahana dan permainan yang menarik serta kaya akan khazanah seni budaya," terang Zulia Dharma.



Penulis : Canggih

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.