• Breaking News

    Kabaharkam Polri Dan Kakorbinmas Polri Bersama Polres Dumai Gelar Kegiatan Bhakti Sosial



    DUMAI- Kabaharkam Polri dan Kakorbinmas Polri bersama Polres Dumai laksanakan kegiatan bhakti sosial bantuan sembako dan kursi roda dengan sistem Door to Door System (DDS) kepada warga yang kurang mampu di Kel. Bumi Ayu dan Kel. Bintan serta Kel. Buluh Kasap Kec. Dumai, Selasa 18 Juni 2019 Pukul 13.30 Wib.

    Adapun warga yang menerima bantuan kegiatan bhakti sosial oleh Kabaharkam Polri, Kakorbinmas dan Polres Dumai yaitu, Ibu Nuriah (86), yang beralamat di Jalan Bukit Datuk Lama Gang Samsul Bahri Rt 03 Kel. Bumi Ayu Kec. Dumai Selatan Kota Dumai.

    Ibu Rosmah (60) adik dari Ibu Nuriah yang menderita matanya buta dan kakinya bengkak yg beralamat di Jalan Bukit Datuk Lama Kel. Bumi Ayu Kec. Dumai Selatan Kota Dumai, serta Ibu Rusnah (61) yang menderita sakit Struk, yang beralamat di Jalan Bukit Datuk Lama Kel. Bumi Ayu Kec. Dumai Selatan Kota Dumai.

    Dan Ibu Hendri Pasmi (65) yang menderita sakit lumpuh yang beralamat di Jalan Bintan Gang Jambu Rt 16 Kel. Bintan Kec. Dumai Kita, dan Ibu Nurleli (58) seorang janda sebatang kara yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Gang Perabot Kel. Dumai Kota, serta Ibu Lena (78), yang menderita sakit pengapuran kaki yang kerjanya sehari-hari menjual minyak tanah, yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk Kel. Buluh Kasap Kec. Dumai Timur Kota Dumai.

    Para Ibu-Ibu yang mendapat bantuan sembako dan kursi roda tersebut mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kabarhakam Polri, Kakorbinmas Polri serta Polres Dumai atas bantuan yang diberikan, semoga bapak Polisi senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan dalam setiap menjalan tugasnya," terang Ibu Nursiah.

    Adapun tamu yang hadir dalam kegiatan bhakti sosial Kabarhakam Polri, Kakorbinmas Polri dan Polres Dumai yaitu, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs. W. Herry Wibowo, MH, Sespusdokkes Polri Kombes Pol Dr. dr. Rusdianto M.M., M.Si., DFM, dan Dirbinpotmas Brigjen Pol Ricky Warkano, Wadir Binmas Polda Riau AKBP Imam Saputra, Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK dan Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandi Siregar.




    Press Release: Hms Polres Dumai.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728