• Breaking News

    Kadiskes Kampar Pimpin Sertijab Dirut dan Pejabat Eselon III dan IV RSUD Bangkinang


    Kampar- Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH diwakili Kadis Kesehatan Kampar, Dedy Sambudi pimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Utama RSUD Bangkinang dan pejabat eselon III dan eselon IV dilingkup RSUD Bangkinang, Sabtu (29/6/19) di aula rapat gedung RSUD Bangkinang.

    Kadis Kesehatan Dedy Sambudi mengatakan, bahwa mutasi jabatan adalah hal yang wajar guna penyempurnaan, kepada pejabat baru diharapkan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

    Dedy Sambudi berpesan kepada direktur dan pejabat yang baru agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan pelayanan yang optimal

    "Perbaiki kesalahan masalalu, dan jagalah stabilitas keuangan RSUD, jangan sampai ada kendala yang signifikan," ujar Dedy.

    Dijelaskan Dedy, Tanggungjawab besar bagi Dirut baru untuk merapikan segala sesuatunya, baik pendapatan, pelayanan, SDM, dan sarana prasarananya, jangan sampai kita kalah dengan RSUD lainnya.

    "Sementara RSUD daerah lain ada yang pernah belajar sama kita, jadi jangan sampai guru yang mengajari kalah," tegas Dedy.

    Terkait dengan pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Dedy Sambudi menekankan agar memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada seluruh elemen masyarakat.

    Dedy Sambudi juga memotovasi jajaran manajemen RSUD yang baru, agar tetao berkomitmen dan senantiasa bekerjasama. Bersenang-senanglah disini, artinya bekerja tanpa beban, senang dengan pekerjaan, dan kerja dengan ikhlas serta sukarela.

    Sementara itu, Dirut RSUD Bangkinang yang baru, A. Fitrah Abadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran pejabat lama yang telah memberikan pengabdiannya dengan baik, Semoga ALLAH SWT membalas kebaikannya.

    "Untuk pejabat baru diharapkan seperti yang disampaikan kadis, rubahlah kedepannya, tidak ada lagi pekerjaan yang tertunda, identifikasilah segala kesenjangan pada pekerjaan, lakulan analisa, untuk selanjutnya diakomodir," ujar Dirut.

    Dirut juga meminta kepada jajaran yang baru agar seringlah turun ke bawah, jangan hanya di depan meja, identifikasi kesenjangan, buat analisanya, lalu apa yang akan dilakukan. Dan selanjutnya tugas direktur nanti yang cari dana di Menkeu (Menteri Keuangan).

    "Kita semua punya kelemahan, dan jadikanlah kelemahan sebagai senjata untuk merubah lebih baik. Saya minta kompak dan bersinergi, serta Ukhuwah Islamiyah harus jalan," tutupnya. 

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728