Kapolsek Panipahan Kembali Berbagi Takjil Gratis Di Bulan Suci Ramadhan Ke Warga



ROKAN HILIR- Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH didampingi Bhayangkari dan jajaran kembali laksanakan kegiatan berbagi Takjil gratis berbagi sedekah di Bulan Suci Ramadhan ke masyarakat Panipahan di Jalan persimpangan Jalan Bhakti Ujung Kep. Panipahan Darat Kec. Pasir Limau Kapas, Senin 03 Juni 2019 Pukul 17.00 Wib.

Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH dalam kegiatan tersebut mengatakan," kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan bakti sosial berbagi sesama umat di Bulan Suci Ramadhan," jelas Iptu Zulmar SH.

" Selain merupakan Nilai Ibadah, kegiatan ini juga merupakan Sarana Peningkatan Citra Polri (Public Trust), menciptakan Pola Fikir masyarakat untuk ikut serta bersama Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," ucapnya.

Lanjut Iptu Zulmar SH," melalui kegiatan ini masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, guna mewujudkan Polri yang Promoter sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat," papar Iptu Zulmar SH.

Kegiatan ini setiap tahun dan setiap Bulan Suci Ramadhan dilaksankan, masyarakat Panipahan  Kec. Pasir Limau Kapas merespon positif dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Panipahan beserta jajaran Polsek Panipahan.

Pembagian Takjil Gratis yang di bagikan Polsek Panipahan dan Bhayangkari serta jajaran kepada masyarakat di Wilkum Polsek Panipahan berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa yang berjumlah lebih kurang (200) bungkus. Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 17.35 Wib.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.