Breaking News

Kasihan, Warga Jatuh Akibat Jalan Parit Rodi Banyak Lubang



BANGKALIS - Kekhawatiran masyarakat Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis akhirnya terjadi juga, sudah beberapa warga pengguna kendaraan sepeda motor yang berhari Raya Idul Fitri berjatuhan dijalan hancur berlubang Parit Rodi, Buruk Bakul, Desa Sukajadi, Senin (10/06/2019).

Jalan Parit Rodi Sei-Pakning ini sudah mendadak viral oleh netizen dimedia sosial bahkan Media Online, ada yang mengatakan Jalan Parit Rodi seperti kolam untuk mancing udang galah dan lompong, dan ada juga masyarakat menyampaikan Jalan Parit Rodi seperti Pulau Seribu.

Hal ini dikemukakan Rizal warga Bukit Batu mengatakan, inilah kekhawatiran kita terhadap Jalan Parit Rodi, yang mana akan banyak terjadi warga kecelakaan jatuh, apalagi semasa Idul Fitri ini tentunya penggunaan jalan sangat padat.

”Kita kasian saja melihat masyarakat yang banyak berjatuhan menggunakan kendaraan tersebut, terkhusus pengendara sepeda motor dijalan Parit Rodi yang rusak berlubang ini,” ungkapnya.

Lanjutnya"Mudah-mudahan dengan kejadiaan ini, kita berharap secepatnya Jalan Parit Rodi ini diperbaiki, baik dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis maupun Pemerintah Provinsi Riau. Sehingga jangan sampai Jalan rusak terus terus memakan korban.” tutupnya.





Sumber: Suaratruat.com
Editor: Budi

Tidak ada komentar