Ketua Dpc GWI Rohil Dan Tim Jenguk Siti Khadijah Yang Terkena Kanker Ganas



ROKANHILIR - Demi bhakti sosial kemanusian, setiap insan manusia di tuntut saling tolong-menolong sesama, kali ini GabungNya Wartawan Indonesia (GWI) melaksanakan giat kesosialan membantu Siti Khadijah (27), warga Balam, Kabupaten Rokan Hilir.

Siti Khadijah, merupakan salah seorang warga yang tidak mampu dan kini terbaring tidak berdaya sembari melawan kanker ganas yang sudah menahun ia derita.

Siti, sapaan gadis yang tidak berdaya itu, hanya bisa pasrah dan berharap kesembuhan serta mukjizat dari Allah SWT (Tuhan Yang Maha Esa). Karena Siti, di diaknosa kanker kelenjar getah bening di lehernya.

Lemah, terkulai, dan tidak berdaya serta menahan lirih sakit yang sangat luar biasa, saat di kunjungi Ketua Dpc GWI Rohil, Gondrong Manullang, Sekretaris Dpc GWI, Rahmad S, serta Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Sosial, Amran dan anggota Organisasi dan Sosial, Acin, Siti hanya melihat kedatangan tim GWI, dengan pandangan kosong.

" Siti harus kuat ya, jangan lupa makan ya, dan Siti harus sembuh," ucap Ketua Dpc GWI Rohil, Gondrong Manullang, Senin (25/6) malam.

Sementara, di tempat yang sama, Acin, yang juga anggota Bidang Organisasi dan Sosial, memberi semangat kepada Siti, selain kata semangat dan harus kuatkan diri, Acin berpesan kepada Siti, harus melawan rasa sakit dan berfikir positif untuk tetap hidu dan sembuh.

"Siti jangan lemah semangat, Dokter sedang berjuang semaksimal mungkin untuk Siti agar bisa sembuh. Jadi Siti jangan patah semangat ya dan harus tetap semangat," ujar Acin, dengan raut wajah sedih.

Melihat kondisi Siti yang saat ini cukup memprihatinkan, Ketua Bidang Organisasi dan Sosial, Taufik Saragih (Kabiro media halopaginews.com), beserta jajaran Dpc GWI Rohil, masih terus berjuang bagai mana caranya menggalang dana untuk Siti Khadijah bisa mendapat perawatan yang lebih layak.

"Segala administrasi sudah terlaksana, kita sudah konfirmasi Ketua Dpc GWI, akhirnya KTP Siti Khadijah akan dibuat oleh Disduk Capil, secepatnya demi mengurus BPJS," papar Taufik.

Sebagai ucap terimakasih, Taufik menyampaikan, kepada Dinas terkait seperti Kadisduk Capil, Kadiskes, Kadisos, dan Rsud Pratomo Rohil, serta jajaran terlibat lainnya yang sudah peduli terhadap nasip Siti Khadijah.

Selain itu, Ketua Bidang Organisasi dan Sosial, Dpc GWI Rohil, masih terus menggalang dana untuk biaya perobatan dengan berbagai cara agar Siti bisa sembuh seperti sedia kala dan dapat berkumpul kembali dengan keluarganya.

" Kita terbuka untuk setiap tangan dermawan dan para donatur dimana pun berada yang ingin membantu Siti sembuh dari kanker kelenjar getah bening. Kalau bukan kita yang meringankan beban keluarga Siti, mau siapa lagi," tandas Taufik.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.