Ketua DPH LAMR Kota Dumai Do'a Kan Tidak Akan Terjadi Kekerasan Serta Kerusuhan Saat Sidang MK



DUMAI- Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) membuat pernyataan penolakan terhadap kekerasan dan kerusuhan menjelang sidang di MK, karena masyarakat Kota Dumai cinta kedamaian di Negara Kesatuan Republik Indonesia, Rabu 13 Juni 2019.

Ketua DPH LAMR Kota Dumai secara bersama-sama membuat pernyataan penolakan berbagai kegiatan penolakan hasil pemilu dengan cara kerusuhan dan kekerasan.

Dan mereka secara bersama-sama menghimbau kepada masyarakat khususnya Kota Dumai agar menghormati hasil pemilu yaitu Pengumuman KPU dan Keputusan MK nantinya. Karena Warga Kota Dumai Cinta akan Kedamaian.

Mari kita mendukung sepenuhnya kepada TNI- POLRI untuk menindak tegas perusuh yang mengancam dan memecah belah Persatuan dan Kesatuan  Negara kita, dan mari kita jaga NKRI demi persatuan dan kesatuan kita semua,” paparnya.

Dengan kedamaian dan cinta damai, masyarakat akan dapat hidup dengan tenteram, siapapun presidennya, masyarakat Kota Dumai akan memghormati dan menghargai dan memberikan kepercayaan untuk memimpin Negara Indonesia tercinta ini.




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.