Breaking News

Ketua Remaja Mesjid Nurul Huda Tanjung Medan Menolak Kekerasan Dan Kerusuhan Jelang Sidang MK



ROKAN HILIR- Pasca  kerusuhan yang terjadi pada 21-22 Mei yang lalu, Ketua Remaja Mesjid Nurul Huda Kec. Tanjung Medan Suyanto mengajak seluruh warga masyarakat untuk menghargai proses Konstitusional, hal itu disampaikan menyikapi proses Pemilu yang sedang terjadi saat ini.

Suyanto menambahkan mengaku sangat mengapresiasi kinerja TNI dan Polri yang sudah bersusah payah melakukan pengamanan Pemilu hingga terjadinya kerusuhan 21-22 Mei yang lalu," jelasnya.

Suyanto juga memberikan statemen " Saya selaku ketua remaja Mesjid Nurul Huda Kec. Tanjung Medan dengan ini menyatakan penolakan terhadap segala perbuatan yang anarkis dan kerusuhan," ungkapnya.

" Dan saya sangat mengapresiasi terhadap kinerja TNI dan Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI. Dan mari kita bersama sama mempercayakan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2019 kepada aturan dan lembaga yang konstitusional. Semoga kita semua terhindar dari perpecahan dan permusuhan," harapnya.

Suyanto juga meminta kepada seluruh warga masyarakat kabupaten rokan hilir khususnya warga Kec. Tanjung Medan untuk tetap menjaga silaturahmi. " Apapun hasilnya nanti, itulah yang menjadi pilihan rakyat," tandasnya




Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar