• Breaking News

    Ketum MAPAN Indonesia : Kami Lebih Suka Merayakan HANI bersama Masyarakat

    Ketum Mapan Indonesia turun kejalan membagi bagikan Sticker Kepada Masyarakat Tanjungbalai Dalam acara Hani 2019 Yang diadakan Mapan Indonesia Resort Kota Tanjungbalai

    Tanjungbalai - Perayaan Puncak Hari Anti Narkotika Internasional yang di  laksanakan oleh BNNK kota Tanjungbalai  di Rumah Dinas Pendopo walikota  Tanjungbalai  membingungkan karena tidak dihadiri oleh BNK kota Tanjungbalai yang pada  umumnya di pegang oleh kepala daerah yakni wakil walikota .Rabu, (26/6).

    Secara bersamaan dan waktu yang berbeda memang acara Hari Anti Narkotika Internasional  tanggal 26 juni 2019 yang di selenggarakan  oleh  BNNK Tanjungbalai  dan Mapan Indonesia Resort Kota Tanjungbalai sedikit berbeda tapi bukan bermaksud untuk memisahkan diri dari acara HANI.” Acara Yang di lakukan BNNK  di pendopo rumah dinas walikota bukan bermaksud untuk memisahkan namun lebih kepada Ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, berbaur dengan masyakat,” Ujar Ketum Mapan 

    Selain itu ia menilai bahwa sedikit kebingungan melihat kota Tanjungbalai yang ketika di tanya kepada masyarakat siapakah Ketua BNK kota tanjungbalai.”? Masyarakat sedikit kebingungan melihat tanjungbalai tidak dapat membedakan BNNK dan BNK sedangkan kita ketahui bahwa BNK itu di bawah naungan pemko, heran, perayaan Hani di pendopo tidak ada terlihat BNK kota Tanjungbalai yang umumnya di pegang oleh kepala daerah yakni wakil walikota,” tegasnya.

    Masyarakat Tanjungbalai perlu  memahami bahwa BNNK adalah badan resmi narkotika nasional kota tanjungbalai , namun mapan indonesia sebagai organisasi anti narkoba kita membantu kinerja BNNK yang kita ketahui bahwa kalau tidak salah BNNK masih terbentuk kurang lebih 35 persen se indonesia. di sinilah Mapan Indonesia pro aktif berusaha  merangkul ,masyarakat mengkampanyekan bahaya narkoba di HANI 2019.

    Sementara itu, ketua Mapan Indonesia Resort Kota kota tanjungbalai, Haris Fadillah S.Kom mengatakan meskipun peringatannya sama tapi waktu dan tempat nya berbeda. “Objek kita masyarakat pengguna jalan dan di ruang terbuka, ”  
    Foto Ketua Mapan Indonesia Resort Kota Tanjungbalai & Masyarakat
    “ Walaupun  acaranya sama-sama memperingati HANI 2019, waktu dan jamnya berbeda  tapi kita lebih suka  berbaur dengan masyarakat daripada  yang di buat oleh BNNK kota tanjungbalai di rumah dinas walikota yang terkesan secara seremonial ” ucap ketua resort kota tanjungbalai.

    Lanjut Haris, Kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinan kami kepada masyarakat akibat banyaknya korban berjatuhan dikarenakan penyalahgunaan narkotika dan Obat obat Terlarang.



    Penulis : RBS

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728