Kondisi Jalan Rusak, Pengendara Wajib Berhati-Hati Melintasi Jalan Syeh Umar


DUMAI - Para pengendara wajib berhati - hati yang hendak melintasi Jalan Syeh Umar tepatnya di depan Swalayan Besta Jaya Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat.

Pasalnya jalan dari Pusat Kota menuju ke Pelabuhan Roro Dumai - Pulau Rupat ini rusak parah sepanjang kurang lebih 50 meter ini sudah sangat mengkhawatirkan sudah dan telah banyak membuat pengendara jatuh di lubang jalan tersebut.

Seperti yang dialami oleh Dewi ketika hendak berbelanja kepasar dengan mengendarai sepeda motor hampir saja menjadi korban di jalan rusak tersebut.

"Saya hampir jatuh tadi dijalan rusak ini, karena roda motor saya selip masuk lobang," terang Dewi pada sorotlensa Rabu 12/06/2019

Menurut informasi yang diperoleh Sorotlensa.com bahwa kondisi jalan yang rusak ini sudah lama dan cukup memprihatinkan serta telah banyak korban terjatuh.

Dewi meminta Pemerintah Kota Dumai Tanggap akan hal ini karena jalan ini termasuk akses utama.

"Seharusnya pak Walikota tanggap dengan hal ini dengan memerintahkan instansi terkait memperbaikinya, jangan tunggu ada korban jiwa baru di perbaiki," tukas nya.

Ketika dimintai konfirmasi kepada Indra Suandi ST yang merupakan seksi perencanaan Bina Marga terkait hal ini, ia mengatakan anggaran untuk perbaikan jalan tersebut bersumber dari dana DAK dan diperkirakan selambat-lambatnya Bulan Juli mendatang akan terealisasi.

"Itu kan masuk Dana Alokasi Khusus (DAK) dan sekarang lagi proses lelang, namun selambat -lambatnya bulan Juli mendatang diperkirakan jalan  Tersebut Akan diperbaiki," terang indra ketika dihubungi via seluler.




Editor: Budi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.