• Breaking News

    Lepas Pawai Takbir, Bupati Kampar Terharu Saat Ucapkan Ini!


    Kampar - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Kampar melepas Pawai Takbir Keliling menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M di Bundaran M. Yamin Bangkinang atau tepatnya Depan Rumah Dinas Bupati Kampar, selasa malam (4/6/19).

    Dimana pawai takbir ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh Pemkab Kampar dalam rangka menyambut datangnya hari raya Idul Fitri, Bupati Kampar, Catur Sugeng yang langsung pertama kali melepas pawai takbir secara simbolis dengan pemukulan beduk dan diikuti oleh Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag dan Forkompinda Kabupaten Kampar.

    Selain Ahmad Fikri, hadir juga pada kesempatan tersebut Kapolres Kampar AKBP Ananta Yudistira, MH,SIK, Kemenang Kampar Drs Alfian,M.Ag, Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Ny Muslimah Wati Catur, Ketua DWP Kampar Juli Mastuti, Para Asisten, Staf Ahli serta para Kepala OPD di lingkungan Pemda Kampar.

    Sebelum pemukulan beduk bersama Forkopimda Kampar, pawai takbir terlebih dahulu diawali dengan laporan oleh perwira Polres Kampar dan dilanjutkan sambutan singkat oleh Bupati Kampar.

    Dalam sambutan singkatnya, orang nomor satu di Kampar tampak merasa terharu saat mengucapkan Taqabalallahu Minna Wa Minkum, Taqabal Ya Karim. Rasa sukur selalu kita panjatkan kepada Allah SWT, karena beliau selalu memberikan rahmad dan hidayahnya kepada kita semua.

    "Dengan demikian perayaan idul fitri dan takbir ini kita harap hendaknya betul-betul dapat meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT serta terjalin kebersamaan khususnya masyarakat Kabupaten Kampar. Inilah makna sesungguhnya dari hari Raya nan suci tersebut,” ungkap Catur.

    Pada kesempatan tersebut Pawai Takbir yang dilepas Bupati Kampar terdiri dari lebih kurang 40 kendaraan mobil hias dari seluruh OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Forkopimda, BUMD,BUMN serta masyarakat yang ikut bersama-sama merayakan hari Raya Idul Fitri dengan lantunan takbir mengelilingi kota Bangkinang.

    Rilis : Kominfo Kampar
    Editor : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728