• Breaking News

    Manajemen Baru RSUD Bangkinang Komitmen Wujudkan Pelayanan Prima dan Baik


    Kampar - Sebagaimana arahan yang disampaikan oleh Bupati Kampar melalui Kepala Dinas Kesehatan, Dedy Sambudi yang menekankan perubahan kenerja dan pelayanan yang prima dan baik, Manajemen baru RSUD Bangkinang terus berbenah, berbagai langkah perbaikan menuju perubahan ke arah yang lebih baik gencar dilaksanakan.

    Dibawah tampuk kepemimpinan yang baru (Direktur utama baru), manajemen RSUD gencar melaksanakan diskusi guna membahas langkah-langkah perubahan menuju pelayanan yang prima dan baik, serta menuju Akreditasi Paripurna dan Rujukan Regional.

    Kepada Erapublik.com, Direktur Utama RSUD Bangkinang, A. Fitrah Abadi, Ahad (30/6/19) memaparkan, selain persiapan akreditasi, manajemen baru RSUD Bangkinang terus berusaha memperbaiki pelayanan. 

    "Langkah-langkah strategis tersebut menjadi diskusi hangat pada pertemuan sabtu malam kemarin (29/6/19)," ujar direktur.

    Dikatakan direktur, manajemen baru akan menciptakan pelayanan yang ramah, dan menyenangkan bagi pasien dan masyarakat, dengan cara memberikan kenyamanan dan ketenangan bekerja bagi dokter, perawat dan seluruh karyawan RS.

    "Ketenangan bekerja diwujudkan pemberian hak karyawan dengan baik dan usaha peningkatan kesejahteraan, Jika sudah baik, tentu masyarakat akan puas dengan pelayanan dan akan menjadikan RSUD pilihan berobat sehingga pendapatan RS akan meningkat. Dan dengan peningkatan pendapatan kita akan tingkatkan kesejahteraan karyawan," terang direktur.

    Lebih lanjut direktur menambahkan, bahwa dokter dan Karyawan RS harus mendapatkan kenyamanan dalam bekerja.

    "Untuk itu kita akan susun dan pikirkan regulasinya. Jika mereka nyaman dalam bekerja tentu akan membuat mereka senang dalam bekerja sehingga pelayanan yang diberikan akan prima dan baik. Dan masyarakat yang akan merasakan dampaknya langsung," imbuh direktur.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728