Mapan Indonesia Resort Kota Tanjungbalai Akan Peringati HANI 2019


KOTA TANJUNGBALAI - Masyarakat Peduli Anti Narkoba (indonesia) Resort Kota Tanjungbalai Akan mengadakan acara dilapangan pasir dan sekitar bundaran, dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Pada tanggal 26 Juni 2019 yang akan datang.

“Mapan Indonesia Resort Kota Tanjungbalai Akan mengadakan acara di tanah lapang dan sekitaran bundaran  ini salah satu cara kami memperingati HANI,” ujar Mara Fenci Lubis Bidang Bencegahan.

Kegiatan ini pertama kali dilakukan oleh Mapan Indonesia Resort Kotatanjungbalai mengajak seluruh lapisan masyarakat, pemerintah kota, kapolres,Danramil 09,Danpomal kota tanjungbalai dan Ormas Pemuda. 

“Undangan kita akan berikan kepada ormas pemuda dan muspika kota tanjungbalai.harapannya, mereka bisa hadir dan ikut serta dalam kegiatan kitan sampai dengan selesai,” ujarnya.

Adapun kegiatan ini akan belangsung jam 13.00 wib tanggal 26 juni 2019  dengan membagikan stiker dan meyampaikan Aspirasi Anti Narkotika di tugu bundaran sekitar lapangan pasir bentuk perlawan terhadap Narkotika di seluruh indonesia dan internasional.

Ia juga berharap agar kegiatan yang akan datang berlangsung dengan baik dan menjadi salah satu pelopor penolakan terhadap bahaya Narkotika di acara HANI. “Ini acara pertama kali  kita dalam acara HANI ini, jadi mudah-mudahan berjalan dengan baik dan sukses,” ujarnya.




Penulis: RBS

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.