• Breaking News

    MSPRO Padepokan Akting Semakin Diminati Talent Pendatang


    JAKARTA - Berbicara tentang dunia akting memang tidak ada habisnya. Semakin hari semakin banyak yang mencoba hokynya di dunia Entertaint.

    Pasalnya, MsPro padepokan Akting kini menjadi incaran ibu ibu hingga balita mulai usia 5 tahun untuk menimba ilmu dan memperdalam bakat akting. 

    Seperti Zahira dan juga Aulia, mereka juga tak kalah untuk turut serta belajar akting agar dapat memperdalam bakatnya.


    Awalnya mereka mengikuti pembelajaran di sanggar sanggar lain, namun dengan berbagai pertimbangan dan alasan akhirnya mereka Pindah haluan ke MsPro Padepokan Akting.

    Menurut Zahira belajar akting di MsPro Padepokan Akting prosesnya santai, kekeluargaan dan para mentornya yang begitu sabar dan telaten serta sangat teliti terlebih pada anak anak.

    Begitu juga menurut ibunda Aulia, yang mengatakan bahwa belajar di Mspro Padepokan akting tidak banyak pengeluaran, dan lokasi belajarnya juga nyaman dan aman.

    "Selain kita ikut casting jika ada undangan dan job job shooting, Mspro Padepokan juga punya program Youtube buat talent talent yang belajar disini, dengan memantapkan peran masing-masing semua pasti bakal kebagian peran." ujar bang Adee ms saat di wawancarai media Erapublik.com melalui whatsaap pribadinya Rabu 19/062019.

    "Saya berharap Mspro Padepokan Akting dapat semakin maju dan talent-talentnya mampu memberikan hasil yang terbaik, sehingga dapat mendongkrak karir mereka masing-masing."tutup bang Adee



    Penulis : Vinna Pers

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728