• Breaking News

    Opsnal Polsek Pujud Ungkap Pencurian Spesialis Rumah



    ROKAN HILIR- Tim Opsnal Polsek Pujud telah berhasil menangkap pelaku pencurian spesialis Rumah di Jalan Lintas Pujud-Mahato Desa Teluk Nayang, berdasarkan LP/B/29/VI/2019/Res Rohil/Sek Pujud, Tanggal 25 Juni 2019 sekira Pukul 15.00 Wib.

    Pelaku pencurian spesialis Rumah tersebut merupakan warga, Andi Locak warga Pujud, dan pelapor ialah Radian Ertawira (33), yang beralamat di Jalan Lintas Pujud-Mahato, sedangkan korban pemcurian yaitu, Hj Erdiana yang beralamat di Lintas Pujud-Mahato Kec. Pujud.

    Saksi-saksi yang berada di tempat kejadian perkara (Tkp) yaitu, Andika (26), yang beralamat di Jalan Lintas Pujud-Mahato dan Hj Erdiana (50), yang berqlanat di Jalan Lintas Pujud-Mahato Kec. Pujud.

    Adapun barang bukti (bb) yang berhasil di temukan di tempat kejadian perkara yang amankan yaitu, Satu (1) Unit TV Let Merek Sharp.

    Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonformasi melalui Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK didampingi Kanit Res Polsek Pujud Iptu Sihombing SH mengatakan," kronologis penangkapan pelaku pencurian spesialis Rumah tersebut terjadi pada hari Jumat 07 juni 2019 sekira pukul 15.00 Wib.

    Andika mengunci Rumah Ruko yang merupakan tempat Conter HandPhone yang bersebelahan dengan Rumah Ruko ditempati orang tuanya bernama Hj Erdiana, kemudian pada hari Minggu Tanggal 10 juni 2019, sekira Pukul 06.00 Wib, ketika Hj Erdiana keluar Rumah dan melihat pintu belakang Rumah Ruko tempat Counter Hand Phone dalam keadaan rusak. 

    Kemudian korban bersama keluarga mengecek isi Rumah Ruko tempat Counter HandPhone, dan ternyata Satu (1) Unit Televisi Merk Sharp, Tiga (3) Unit Hp Merk Trowbery, Satu (1) Unit Handpone Merk Evercross, Batre Samsung dan Carger sudah tidak ada lagi pada tempatnya atau hilang.

    Kemudian korban bersama keluarga berusaha mencari barang-barang dan juga pelaku tersebut, namun tidak ditemukan. Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan materi sebanyak Rp. (10.000.000) Rupiah, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pujud untuk penyidikan lebih lanjut. 



    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728