• Breaking News

    "Pak Lung" Alias Gamal Abdul Nasir Diminta Masyarakat Maju Cawako Dumai


    Dumai-Genderang pertarungan untuk merebut Dumai 1 dan Dumai 2 sudah ditabuh. Nama Calon bermunculan bagaikan cendawan dimusim hujan. Salah satu anak jati Dumai Ir.Gamal Abdul Nasir, MM, ramai dibicarakan di kalangan masyarakat.
    Gamal Abdul Nasir yang pernah menamatkan SD, SMP, SMA di Dumai ini sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat walau sempat pindah dinas antar kota. Beliau pernah menjabat sebagai Kadis Pertanian Tanaman Pengan Dumai. Selain iti muncul j7ga nama Dr Sunaryo, mantan wakil walikota Dumai, ada juga nama Syarudin ketua LAMR Dumai, Eko wakil walikota Dumai, Abdul Kosim mantan anggota DPRD, Nuraini mantan anggota DPRD Dumai, Delyuzar Syamsi, dan banyak lagi sederetan calon wali kota Dumai.
    Salah seorang Alumni SMA YPP7 (skrg namanya SMA Yekap di Bukit Datuk)Dumai,Hj.Ellya Rita A.Md, sbg seorang pengusaha,& Sebagai Seorang Tenaga Ahli PUBT di Perusahaan Swasta, memberikan komentar trhdp slh seorg calon Walikota Dumai yang sedang menjadi perbincangan masyarakat Dumai adalah Ir.H.Gamal Abd.Nasir,MM.
    "Pak lung Gamal itu teman saya ketika sama-sama Sekolah di SMA YPP7 Dumai. Saya tau siapa Beliau, sebesar apa potensi yg dimilikinya untuk menjadi umaro'(pemimpin) kota Dumai. Saya juga melihat pada Pak lung Gamal ada 2 kekuatan yang dimilikinya yaitu sebagai umaro' dan ulama..susah untuk mencari pemimpin sepeeti ini", ungkap Rita .
    Lebih lanjut Rita mengungkapkan bahwa keluarga besar Alumni SMA YPP7 Dumai siap sebagai Team Sukses untuk mengantarkan Pak Lung Gamal sebagai Walikota Dumai. Kami akan berjuang semaximal mungkin demi menuju perubahan Dumai yg lebih baik, lebih Agamis & yang Lebih Bermartabat.
    Sementara Pak lung Gamal ketika ditanyakan salah satu media tentang pencalonannya, mengatakn bahwa pencalonan dirinya sebagai Walikota Dumai adalah suatu kepercayaan dan penghargaan masyarakat terhadap dirinya.
    Pak Lung Gamal menambahkan bahwa, ."Percepatan pembangunan kota Dumai bisa terlaksana apabila pemimpinnya punya nawaitu yang baik utk membenahi kota Dumai.dan sebagai pemimpin kita harus takut pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala,cinta pada rakyatnya, amanah dan adil dalam memimpin masyarakatnya". dan akhirnya Pak lung Gamal yang dikenal masyarakat Dumai sebagai seorang mantan qori mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga pada para pendukungnya.
    "kita minta yang terbaik menurut Allah, bukan yang terbaik menurut manusia.biarlah mengalir seperti air,yg akhirnya akan sampai kemuara".Demikian ucapan penutup dr Pak lung Gamal,yang sehari-hari aktif berda'wah di kota Dumai dan beberapa kota di Indonesia" tutupnya

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728