Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Jalan Tol Di Kabupaten Ngawi



JATIM-Menjelang mudik lebaran, beberapa titik jalan tol di Kabupaten Ngawi, ditinjau langsung oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Sabtu, 1 Juni 2019.

            Selain kesiapan jalan tol, kedua petinggi TNI-Polri itupun juga meninjau rest area yang terletak di kilometer 575 tol Salatiga-Kertosono sebelum nantinya bakal dilewati oleh para pemudik.

            “Personel TNI-Polri yang melaksanakan pengamanan arus mudik, harus mewaspadai beberapa titik kemacetan di sepanjang jalan tol tersebut,” tandas Panglima TNI yang kemudian juga diamini oleh Kapolri saat memberikan arahan kepada personel TNI - Polri di Rest Area 575.

            Sementara itu, sehubungan dengan adanya kunjungan kedua pejabat TNI-Polri tersebut, Danyonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy mengatakan jika kunjungan yang dilakukan oleh Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Jenderal Tito Karnavian saat ini merupakan suatu kehormatan bagi Yonarmed 12 Kostrad.

            Bahkan, dalam kunjungan tersebut, dirinya menjamin berlangsungnya keamanan sekaligus kelancaran pelaksanaan peninjauan tersebut. “Heli Super Puma yang membawa kedua pejabat tersebut mendarat di Helipad Armed 12 dan kebetulan lokasi kunjungannya di wilayah tugas Armed 12/Divif 2 Kostrad,” pungkasnya.

Selain memberikan arahan, dalam kunjungan tersebut Panglima TNI dan Kapolri  juga menggelar video conference dengan jajarannya yang bertugas di seluruh Indonesia.


 Autentifikasi


Danyonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy.


Press Release: Danyon armed 12/Kostrad.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.