Pelayanan Pos Pengamanan Arus Mudik Polres Dumai Dirasakan Warga Pemudik

Personil Polres Dumai
Saat Memantau Pengamanan Penumpang
Di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan

DUMAI - Hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 pada (05/06/2019) adalah merupakan hari besar Ummat Muslim, yang mana masyarakat akan melakukan kunjungan kepada keluarganya untuk berlebaran, baik di seputaran Kota Dumai maupun warga pendatang.

Untuk antisipasi Laka Lantas dan Tindak Kriminal di Jalanan terhadap masyarakat pemudik, baik di Terminal Penumpang, seperti Terminal Kelakap Tujuh, Terminal Kapal Feri Dumai-Malaka di Pelabuhan Pelindo I dan Pelabuhan Roro Bandar Sri Junjungan (Roro pulau rupat- Dumai) dan juga Pusat Perbelanjaan.

Kepolisian Resort Polres Dumai yang dipimpin AKBP Restika P Nainggolan SIK telah mempersiapkan posko-posko untuk memantau pengamanan arus mudik masyarakat baik sebelum Hari Idul Fitri maupun Idul Fitri berlangsung.

Tujuan adanya posko pengamanan, agar masyarakat yang melakukan mudik terasa aman dan dapat beristrahat sementara menjelang dijemput oleh keluarganya.
Adi Warga Rupat
Saat di Pos Pengamanan Polres Dumai
Di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan
Dampak manfaat keberadaan Pos Pengamanan Arus Mudik ini dikatakan Adi, ia merupakan warga Rupat hendak berlebaran ketempat saudaranya di Kota Dumai.

Adi mengucapkan terimakasih atas pelayanan Personil Polres Dumai, yang telah melayani dirinya beserta keluarga dan rombongan di Pos Pengamanan di Pelabuhan Roro Bandar Sri Junjungan (Roro Pulau Rupat- Dumai).

"Kami sangat terbantu dengan adanya Pos Pengamanan Arus Mudik Polres Dumai, yang mana kami merasa aman di Pelabuhan ini. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Dumai yang telah melayani kami dengan baik." tutup Adi warga Rupat ini.
Warga Pemudik Dari Pekanbaru
Hendak Berwisata ke Pantai Puak
Hal senada juga disampaikan salah seorang Pemudik berasal dari Pekanbaru, ia mengatakan sangat terbantu dengan adanya Pos Pengamanan Arus Mudik oleh Kepolisian.

"Adanya Pos Pengamanan dari Polres Dumai sangat terbantu, sebab bagi pemudik yang tidak tau arah/jalur jalan yang dituju, bisa bertanya ke Pos tersebut. Dan pelayanan Personilnya sangat baik," ucap pemudik ini yang hendak berwisata ke Pantai Puak.
Warga Kota Dumai
Di Pos Pengamanan Depan Ramayana
Ditempat lainnya, keberadaan Pos Pengamanan Arus Mudik Polres Dumai tepatnya di Depan Ramayana Jln.Jenderal Sudirman juga berdampak manfaatnya bagi masyarakat.

"Keberadaan Pos Pengamanan Arus Mudik Polres Dumai di beberapa tempat sangat bermanfaat bagi masyarakat, dengan adanya Pos tersebut, arus lalu lintas bagi pemudik berjalan lancar, aman dan damai. Dan hampir disetiap titik keramaian ada Pos Pengamanan Polres Dumai." tandas warga Dumai ini.




Press Release: Humas Polres Dumai.
Edotor: Budi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.