Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Dumai Ziarah Ke Makam Pahlawan Damai Sentosa



DUMAI- Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK bersama rombongan laksanakan kegiatan ziarah ke Makam Pahlawan Damai Sentosa di Jalan Soekarno Hatta Kel. Bagan Besar Kec. Bukit Kapur Kota Dumai.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK dalam kesempatan itu mengatakan," Sebagai bangsa yang besar kita harus mengenang jasa-jasa para Pahlawan kita yang telah mendahului kita," jelas AKBP Restika P Nainggolan SIK.

" Di HUT Bhayangkara ke 73 ini kita menyadari bahwa peran para pahlawan bangsa yang telah gugur banyak memberikan andil untuk Indonesia, maka kita yang saat ini bertugas mempertahankan kemerdekaan harus bersatu padu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah tersebut yaitu, Kapolres Dumai AKBP Restika P. Nainggolan SIK, Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandi Siregar SIK MH,  Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai, Pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Dumai, Seluruh Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Dumai





Press Release: Hms Polres Dumai.
Editor: Toni Octora.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.