• Breaking News

    Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu


    Kampar - Peringati HUT Bhayangkara yang ke 73 Polsek Logas Tanah Darat laksanakan kegiatan Bakti Sosial/Anjang Sana di desa Perhentian Luas kecamatan Logas Tanah Darat, Rabu (19/6/19).

    Kegiatan Bakti Sosial/Anjang Sana ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Rafidin LG dengan didampingi 10 orang personil Polsek Logas Tanah Darat.

    Pada kegiatan bakti sosial/anjang sana ini, Polsek Logas Tanah Darat memberikan sejumlah bantuan kepada Slamet warga dusun 1 desa Perhentian Luas kecamatan Logas Tanah Darat.

    Adapun bantuan yang diberikan berupa,  Beras 10 Kg, Minyak Goreng sebanyak 2 Kg, Indomie 1 kotak dan telur 1 Papan.

    Kapolres Kuansing, AKBP. Muhammad Mustofa, SIK, MSi melalui Kapolsek Logas Tanah Darat kepada awak media mengatakan, melalui momentum peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73 ini, Polri khususnya Polsek Logas Tanah Darat Polres Kuantan Singingi ingin berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

    "Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polri, dan dapat membantu sedikit meringankan beban kehidupan masyarakat yang kurang mampu," ungkap Iptu Rafidin.

    Sementara itu, Slamet warga penerima bantuan meyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73 serta apresiasi dan ungkapan terimakasihnya kepada Polri khususnya Polsek Logas Tanah Darat Polres Kuantan Singingi.

    "Semoga Polri khususnya Polsek Logas Tanah Darat Polres Kuansing semakin dicintai masyarakat dan senantiasa memperhatikan masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya," tutup Slamet.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728